TUTORIAL BLOGGING , BLACKBERRY , TEMPLATE SEO FRIENDLY

close
cbox

TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia



Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011 Kebutuhan pelumas  di Indonesia cukup fantastik hingga puluhan juta liter setahun. Ini jelas sebuah peluang usaha sekaligus pemberdayaan perekonomian masyarakat yang bisa dikembangkan hingga ke desa-desa diseluruh Indonesia. tampaknya akan terus meningkat Ketidak tahuan bukan saja patut disayangkan,Tak Luput dari tangan-tangan jahil oli bekas  dimanfaatkan oleh sindikat pemalsu oli, masyarakat terutama pemilik kendaraan bermotor akan banyak dirugikan, Jika tidak dimusnahkan bisa menimbulkan pencemaran lingkungan. Atau yang juga tidak kalah menimbulkan dampak buruk yakni memunculkan tindak kriminal, tidak hanya merusak mesin juga merusak perekonomian, seperti perdagangan terganggu dan pajak tak bisa dikutip..  Betapa tidak dengan menyimak potensi bisnis oli bekas yang ada, salah satu dengan merujuk besarnya kebutuhan untuk memproduksi minyak pelumas melalui proses pemurnian dengan proses tekhnologi muktahir, para pengelola bengkel kendaraan bermotor atau siapapun yang berminat menerjuni usaha  ini bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas.'' Bahkan yang cukup mengagetkan hampir pada setiap pelosok negeri terdapat bengkel dan dimasa mendatang jumlah kendaraan bermotor akan terus bertambah.
      Menurut data AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) jumlah motor yang ada di Indonesia . Catatan terakhir, jumlah produksi motor di Indonesia pada januari-oktober 2009 adalah 4.787.757 unit.Dan Nilai pemasukan (omzet) produksi industri sepeda motor nasional pada 2010 mencapai Rp 65,27 triliun  yang diperoleh dari target penjualan domestik 6,3 juta unit dan ekspor 64.000 unit. Peningkatan  pemasukan itu karena penjualan pasar domestik naik sehubungan membaiknya perekonomian nasional.
Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menjelaskan, siklus tahunan rata-rata pasar otomotif nasional naik dua kali lipat dari target pertumbuhan ekonomi nasional. Kalau tahun depan pemerintah mematok pertumbuhan 6 persen maka pasar otomotif berpotensi naik 12 persen.
Itu artinya kebutuhan akan minyak pelumas akan bertambah .
''Jelas pemalsu oli tampaknya tidak boleh disepelekan.''







  

        Pilih TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia tepat bagi kendaraan anda. Berbagai jenis dan type pelumas diwadahi sebagai fungsi utama dengan segel tertutup rapi. Pilih oli sesuai kebutuhan motor atau mobil anda karena punya peranan penting bagi kelangsungan serta keawetan mesin.

        Guna mendapatkan kinerja mesin optimal pemakaian langsung sebagai bahan penting bagi kendaraan bermotor perlu dipilih pelumas yang baik dan benar untuk kendaraan. TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia diformulasikan bagi Anda pengguna kendaraan bermotor untuk mengurangi tingkat keausan karena gesekan komponen mesin. Kualitas oli berdasarkan parameter spesifikasi serta kemudahan dalam perawatan.  TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia pelumas penting untuk digunakan dengan tepat dan benar untuk kendaraan bermotor anda. Perawatan rutin serta penggantian oli sebagai panduan dan syarat untuk urusan standarisasi kualitas oli yang diciptakan. Kualitas oli sesuai spesifikasi mesin membutuhkan pelumasan oli yang berbeda.
      Transmisi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia bekerja optimal menjadi panduan memilih oli mesin bermutu. Spesifikasi oli dipahami tidak hanya sebagai pelumas mesin saja, jadi jangan salah pilih karena merupakan bagian terpenting dari kendaraan. 
    TOP 1 Oli terbuat dari 100% oli sintetis sehingga memiliki tingkat resistensi terhadap panas yang lebih baik serta memiliki stabilitas kekentalan yang tepat. Dengan kondisi seperti ini, Mesin mobil-motor  anda dijamin lebih aman dan terjaga. Standarisasi kualitas dengan variasi kekentalan indeks diimbangi dengan kondisi suhu merujuk pada pegangan atau manual book yang ada.  
     TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.
  
                       


Responses

2 Respones to "TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca dan berkomentar TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia, .

Form Komentar Klasik

 

Community


My Popularity (by popuri.us)
Return to top of page Copyright © 2010 Stay Teddy|Official site All Right Reserved Powered By Blogger