TUTORIAL BLOGGING , BLACKBERRY , TEMPLATE SEO FRIENDLY

close
cbox

Cara Membuat Trial Software Menjadi Full Version Tanpa Crack / Keygen



Pada kesempatan ini saya akan share bagaimana Trik cara menghentikan waktu trial software. Jadi jika sobat mempunyai software yang versi trial dan belum sempat membeli versi full atau belum menemukan keygen atau cracknya, ada cara supaya software tersebut tetap dapat digunakan tanpa batas waktu. Dengan menggunakan software time stopper. dan pastinya sobat dapat menggunakan software trial melebihi batas waktunya tanpa expired. Gimana tertarik... silahkan ikuti langkah-langkah cara menghentikan waktu trial software dengan menggunakan time stopper:
  1. Setelah download ,silahkan anda extract lalu buka program timer stopper ( portable version )
  2. Kilk "browse" untuk mencari "file.exe" software trialnya, kemudian klik open". Di bagian "Choose New date" setting tanggal lebih maju dari tanggal expired software. Misal jika software expired tanggal 8 September  2011 maka setting sebelum tanggal 8 tersebut contoh tanggal 6 atau 5. Pokoknya waktu diantara saat menggunakan 'software timer stopper ini' sampai sebelum masa 'expired software trialnya habis'.
  3. Pada kolom no. 3 beri nama softwarenya. Misal: Tuneup utilities 2011 new, Your Uninstaler pro new dan lain-lain pokoknya sedikit bedain dengan nama software aslinya.
  4. Klik tombol "Create desktop short-cut". Kalau sudah kemudian klik tombol "exit".
Sekarang buka shortcut yang tadi dibuat sesuai namanya. Kemudian hapus shortcut asli dari software trialnya baik itu shortcut yang ada di dekstop maupun yang ada di startup. Kenapa dihapus?? supaya tidak mengklik atau mengeksekusi shortcut aslinya. Karena jika sobat langsung buka dari shortcut aslinya atau dari program file maka sistem waktu expired dari software trial akan kembali lagi seperti semula sehingga tidak bisa dipakai lagi. Pokonya kalau mau membuka harus dari shortcut yang dibuat.

Silahkan download timer stopper terbaru dengan mengklik link dibawah ini. Semoga berhasil dan dapat menghentikan waktu trial software kesayangan sobat.


Responses

0 Respones to "Cara Membuat Trial Software Menjadi Full Version Tanpa Crack / Keygen"

 

Community


My Popularity (by popuri.us)
Return to top of page Copyright © 2010 Stay Teddy|Official site All Right Reserved Powered By Blogger